Senin, 14 April 2014

Hati-Hati Pencurian Ginjal Massa Kini

HATI2 YA TMN2 PENCURIAN GINJAL TMN2.. ( ITU FOTO GINJAL BUKAN FOTO BAYI)

ini pelajaran buat ktia semua utk slelau hati2 saat bepergian kemanapun juga, aplg bila  kita suka bepergian utk clubbing hati2 ya dears, sebaiknya hindari saja kegiatan clubbing2an heheh

Di Jakarta ada seorg mahasiswi menghadiri perayaan di Crown pada suatu Sabtu malam. Dia merasa sangat bahagia dan banyak minum miras.

Pada saat itu datanglah seorang pemuda ganteng menghampiri dan duduk di dpn dia. Dengan segala cumbu rayunya akhirnya mahasiswi itu setuju utk di ajak ikut pemuda ganteng tsb ke sebuah
hotel yg berdekatan di daerah itu dan mereka check-in pada sebuah kamar suite yg mewah. Di dlm kamar, mahasiswi minum miras dan dia mulai merasa tidak sadar dan tertidur. Pada saat ia terbangun, ia menemukan dirinya telanjang dan terbaring dlm sebuah bathtub yg penuh dg es balok.

Ia menemukan secarik kertas di samping bathtub tsb dgn tulisan merah yg berbunyi:

"TELP UGD KALAU TIDAK ANDA AKAN MATI".

Handphone dia jg terletak di samping kertas itu. Dia meraihnya dan menelpon No tsb dan memberitahu keadaannya; Dokter minta dia agar memeriksa bagian punggungnya; hasilnya dia menemukan 2 luka sepanjang 9 inch pada bag bawah punggungnya! Dokter minta dia agar tetap berbaring pada bak mandi yg penuh es tsb dan agar tdk banyak bergerak!

Team penolong akan segera datang menolongnya! Rupanya GINJALnya dicuri!!! Luka pada punggungnya adalah bekas jahitan waktu diambil ginjalnya!

Di pasar gelap sebuah ginjal dinilai seharga Rp. 500.000.000 ! Menurut diagnosis dokter hakim; dalam minumannya mungkin tdk hanya terkandung obat bius biasa, tetapi juga obat bius mati rasa yg keras; es balok tsb jg membantu menghilangkan rasa sakit, sehingga utk sementara korban tidak merasa sakit. Tragisnya si mahasiswi tsb tidak mendapatkan sumbangan ginjal segera, sehingga ia TIDAK tertolong.

Kepolisian menghimbau kpd masyarakat, bahwa: TERJADI TINDAK KRIMINAL BARU; Sasaran utama nya pemuda-pemudi, turis, dan pelajar. (dari ON the Spot, Trans 7)


Tips ini di post kan oleh mama Nisa, seorang ibu yg sukses bekerja dari rumah dg gaji 8jt/bln,
berkantor dari rumah demi bisa dekat dg anak bukan mustahil lagi saat ini, impian semua ibu bisa tetap bekerja namun ingin tetap dekat dg anak setiap hari.
ingin dijelaskan seperti apa? bs inbox di FB nya https://www.facebook.com/assacantik
atau no hp 085696268462/pin 259fcb6c.
http://dinishanti.com/hana-hanifah-rela/?id=asamardi&s1=blogSerbaSerbiMamaNissa

 http://www.dbc-network.info/7tips/?id=asamardi&s1=blogSerbaSerbiMmNissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar